Model Gadungan

Sudah lama janjian dengan Mas Agung untuk jadi “model percobaan” dalam pengambilan foto headshot tapi belum bisa terwujud. Kata Mas Agung, headshot itu foto portrait dari shoulder ke atas. Akhirnya hari Minggu, 7 Februari 2016 kami janjian untuk merealisasikan rencana yang tertunda. Well, tanpa persiapan macam-macam, gw cuman datang dengan tampilan seadanya. Ya paling rambut yang ditata, selebihnya biasa aja. Bakat model ga ada, muka juga pas-pasan. Sebelum ketemuan rasanya biasa aja. Pas depan kamera kok jadi nervous. Tapi lama-lama excited juga. Kapan lagi tampang biasa difoto dengan kamera luar biasa. Selama 2 jam sama percobaan, ada hampir 200 foto yang terjepret. Beberapa yang sudah dikirim Mas Agung di bawah ini. Hasil fotonya memuaskan gw, tapi Mas Agung menilai masih kurang. Semoga bukan karena modelnya yang kurang πŸ˜†

   
    
    
    
   

Advertisements

2 thoughts on “Model Gadungan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s