Website Gratis

Pembuatan website untuk sebuah event di zaman komunikasi dan teknologi super canggih tidak memerlukan kemampuan programming yang luar biasa. Newbie seperti gue pun bisa membuatnya. Kali ini pilihan gue menggunakan wix.com sepertinya pilihan yang paling tepat. Ga seperti wordpress, wix menggunakan template yang sudah ada dan tinggal drag & drop aja. Dengan memilih template yang ada, customization yang gue inginkan bisa jadi dalam 1 jam. Yang perlu lebih dipertimbangkan adalah pembuatan gambar (images) agar sesuai dengan tema. Syukurnya gambar-gambar yang gue punya warnanya sesuai dengan template. Jadi ga perlu tambah ribet. Walau jadinya ga terlalu fancy, tapi dengan template dan domain yang gratis sudah lebih dari cukup untuk keperluan sekarang. Udah pengen banget share hasil jadinya seperti apa, tapi masih harus nunggu. InsyaAllah soon to be published deh hasil ngulik-ngulik website di wix.com.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s