Curcol Again

Everything seems wrong now. Iya, semuanya. Harus pintar-pintar bersyukur aja biar ga kufur nikmat. Project masih gitu-gitu aja, babeh belum banyak solusi. Sementara gw merasa ga perlu ngerjain project sampai berdarah-darah. Kerjaan utama adalah belajar dan riset. Pengen publish jurnal segera terus bisa leha-leha. Ngarepnya leha-leha, tapi kayaknya impossible dah. Lagi broke financially karena banyak kebutuhan di Indonesia sana. Perlu segera jadi kaya biar bisa bantu keluarga lebih mudah. Utamanya bantuin orang terdekat dulu kan? Baru orang lain yang jauh di sana. Memastikan keluarga berkecukupan. Terus udah 3 hari ini kepala sering sakit sebelah. Apa penyebabnya ya? Serius sakit banget, ga tau kenapa. Jadi 2 hari lalu les berenang, di tengah proses berenang kepala mendadak sakit. Terus kemarin juga gitu, kepala mendadak sakit pas berenang. Jadi hari ini memutuskan ga berenang, eh pas showering malah sakit. Kayaknya aliran darah atau apa gitu yang bermasalah. Serem. Tapi mudah-mudahan ga kenapa-kenapa. Pas lagi capek-capeknya fisik dan mental gini, harusnya lebih banyak ngadu ke Yang Punya Kuasa dan baca Surat Cinta-Nya. Moga segara dikasih solusi. Aamiin.

Advertisements

One thought on “Curcol Again

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s