Berenang di Laut

Entah kenapa foto orang liburan di pantai atau laut sangat menggoda iman. Satu kata: PENGEN! Asli gw mupeng banget lah liat orang-orang yang leha-leha di pantai. Kayaknya hidupnya santai banget tanpa beban pikiran. Terus kalau liat foto orang nyebur dari perahu/kapal ke laut tuh rasanya gw juga pengen ikutan nyebur. Dan 2 minggu lalu akhirnya gw berkunjung ke kolam renang sebagai hasil dari kemupengan liburan di pinggir pantai. Rasanya pas nyebur tuuh.. Brrrrrr.. Adem! Sayangnya gw belum bisa berenang dengan baik dan benar. Renang gaya ngasal dan cuman bisa beberapa meter doang. Jadi rasanya kurang mantap! Huk!

Nah, bulan depan kelas renang dibuka. Lokasinya 10 menit jalan kaki dari asrama. Jadwalnya sehari sekali, 4x dalam seminggu. Kelas yang bisa gw ikutin cuman pagi jam 6.10 atau malam jam 7. Yang paling memungkinkan ya ikut kelas pagi jam 6.10. Tapi bangun pagi jam segitunya males banget. Gimana dong? Retorika doang nih. Harus bisa bangun pagi untuk ikut kelas renang. Pengen kan bisa loncat dari perahu ke laut? Pengen kan loncat ke kolam di bawah air terjun? Pengen kan bisa bermain-main air di laut? Pengen, pake banget! Jadi saatnya bertekad untuk kelas renang! Yeay! Mari kita lihat gw berhasil atau ga untuk ikut kelas renang dan yang jelas apakah gw bisa berenang atau ga akhir bulan depan!

Leave a Reply

