After Ramadhan

Shocked. Shocked. SHOCKED. Habis nimbang BB di apt Agi, naik 3kg! Berasa dan sadar kalau badan tambah berat tapi ga nyangka naik 3kg. Pas puasa turun 2kg, eh habis puasa malah naik 3kg. Gw bukannya lebay masalah BB, tapi kalau naik BB nya pasti yang membesar adalah bagian perut. Dan karena gw orangnya pendek, jadi pasti keliatan banget buncitnya. Harus puasa dan olahraga lebih rajin lagi nih,  selain ibadah juga bisa bantu nurunin BB.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s