Ramadhan 11

Baru bisa tidur jam 1 padahal harus siap-siap sahur jam 2.30. Badan terasa panas like burning inside. Emang pas jam 11an gw minum teh yang dikasih a friend dari Shanghai. Katanya bagus buat bersihin intestine. Ya udah lah gw coba tuh jam 11an dengan alasan biar badan lebih enak. Eh nyatanya badan kayak lagi dibakar, jadi susah tidur deh. Tapi bisa juga karena efek batuk flu yang masih belum membaik.

Alarm udah bunyi jam 2.30. Malas bangun. Udah malas banget sahur karena perut juga masih agak kenyang. Tapi akhirnya nyerah dan bangun jam 2.50. Minum air putih dan makan pisang. Cuman karena merasa biar puasanya kuat, akhirnya nasi goreng dan gorengan yang dikasih teman pas bukber tadi dimicrowave lah. Jam 3.20 beres sahur. Terus lanjut minum obat flu. Balik lagi tidur jam 5.30 karena ga ngantuk-ngantuk.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s