Mixed Up

Habis curcol (walau ga bisa dibilang curcol sih) ke salah seorang teman.

Me: hari ini ga fokus kerja, malah mikirin diet, olahraga, dan startup.
Temen: yang dipikirin tulis di blog aja.

And this is it, ditulis lah apa yang sedang dipikirin.

Diet. Lagi mikir mau diet mayo. Beli bahan-bahannya ga susah, masaknya pun ga susah. Yang susah adalah ngejalanin dan nyediain waktu untuk masak. Should I start it on this weekend? Tapi salah seoarang tim akan balik dari US hari Senin ini. Pasti ada oleh-oleh makanan! #Ngarep.com Tuh kan, niatnya aja mulai kalah sama oleh-oleh. Gimana mau diet mayo 13 hari??

Olahraga. Baru dapat link dari junior dulu kuliah di Telkom. Isinya tentang exercise challenge. Duh, asik lah dapat challenge gini. Gueudah print out 2 buah challenges: half-marathon and core. Kalau ternyata yang marathon susah, gue akan ganti challengenya ke cardio aja. Pengen mulai yang abs challenge setelah core selesai. Well, abs nampaknya susah! Belum berani ngambil tantangan itu.

Startup. Udah clear dan yakin kudu serius dalam 3-4 tahun kuliah PhD. Habis lulus gue harus bisa bikin produk/service yang berguna untuk orang lain (kalau ga mau nyebut masyarakat). Nyari-nyari startup community di Daejeon sini, ada 1 di KAIST tapi ga yakin bahasa pengantarnya English. One important thing kalau mau join community adalah kemampuan bahasa. Gue agak bisa mendengar, tapi kalau bicara masih sangat jelek. Belum yakin bisa bikin startup, tapi gue pengen bergaul dan belajar mengenai bisnis. Mungkin semester depan bakal coba ngambil kelas IT business di KAIST. Hope there is one opened for next semester.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s