Update (again)

YEAH. It’s me again dengan cerita “malas nulis tapi kudu tetap update”. Many things I should write but I didn’t do it. Why? Yes, I am just toooo lazy doing it. YEAH. Jadi kali ini gw mau nulis apa yang seharusnya gw tulis.

Satu, harusnya gw nulis tentang review Macbook Pro yang gw beli bulan September lalu. Dua, tulisan berikutnya adalah tentang PhD application process mulai dari submit application, interview, and final acceptance. Everything was great, I should share my experience even though nobody reads it *sounds pitiful*. Tiga, cerita tentang how I told my boss that I want to resign. Empat, my project: Bluetooth Low Energy thingy. A project that I really want to do but I need to move on, right? right? Lima, review dan sharing hasil jepretan kamera baru mirrorless Sony A5000. Kamera pertama yang agak serius setelah kamera digital yang dibeli tahun 2009. Enam, cerita rencana trip ke Cebu dan Singapore. Duh, trip ini berasa malas karena sendiri, seru karena dah lama ga jalan. Campur-campur kayak bibimbab. Tuh, ini aja ada enam. Belum lagi yang lupa dan yang akan segera datang. Terlalu banyak hal yang bisa diceritakan. Tujuan gw menulis selain emang kalau bisa bermanfaat dari yang baca, juga buat kenangan pribadi. Gw sadar walau otak buatan Allaah ini super canggih tapi gw sebagai manusia suka lupa jadinya perlu ditulis biar bisa membantu mengingat yang telah berlalu. Dari enam ini, apa yang harus gw tulis duluan? Cerita PhD application process? Macbook Pro karena pertama kali pake OSX yang ternyata cukup unik? Well, daripada bingung, mending makan kue cheese cake! Hahaha 😆

2015/01/img_5954.jpg

2015/01/img_5955.jpg

4 thoughts on “Update (again)

    1. thomhertsiadari says:

      masih di Korea mbak 😀
      Makasih mbak. Mbak jg selamat ya karena segera jadi ibu. Semoga dilancarkan proses kehamilan dan melahirkannya nanti ^^

Leave a Reply

