A Daydreaming

Good Morning Good People! Hope today is a better day 🙂

Cuman mau nyapa good people all over the world. Hari ini gw kembali terbangun dari 2 hari mimpi. Sejak hari minggu gw kembali bermimpi pengen jalan-jalan ke Europe selama 3 minggu. Setelah nyari sumber sana sini, it may costs around $3000. Maybe. It can be lower or higher. Depends on the way of spending money. $3000 itu lumayan lho, lumayan banget! Bisa buat modal nikah bisnis kecil-kecilan juga. Belum lagi izin dari nyokap dan cuti kerja. Nyokap kemungkinan besar akan ngomel kalau tau ongkosnya segitu, pasti mending disuruh nikah nabung. Emak mana yang membiarkan anaknya buang-buang uang buat jalan-jalan 3 minggu? Udah gitu kantor mana yang ngasih cuti 3 minggu buat jalan-jalan? Tell me! Kalau ada, gw mau deh daftar kerja disana 😛 Kemungkinan terbesarnya adalah kudu resign dari kantor. Ngabisin uang $3000 dan resign dari kantor adalah kombinasi yang pas untuk menyiksa gw lahir batin. So, gw memutuskan untuk tetap menaruh mimpi gw tersebut di ujung bagian otak dan akan gw re-call jika diperlukan. Sekarang gw fokus untuk memikirkan possibility, gimana cara dapatin uang $3000, waktu pergi yang pas, jika resign apa yang bisa gw lakukan berikutnya.

Sebenarnya I have an ideal condition. Tapi sampai sekarang gw belum berhasil mencapai kondisi ini. Sudah gw usahakan beberapa kali, tapi gagal di tengah jalan.  Dan sekarang gw masih mencobanya. Hope gw bisa mencapainya kali ini. Kalau ini berhasil, gw bisa europe trip bulan february ntar. Ya Allah, semoga bisa deh 🙂 Semangat, josh! Stop daydreaming dulu, lanjut produktif kerja ^^

Leave a Reply

