First Week on Program

Sebenarnya gw ga terlalu pengen koar-koar tentang program diet ini, tapi ya sudah lah ya, I need to admit kalau misalnya first week masih jauh dari ideal. Nyemil masih, makan juga masih banyak plus dinner company (gw makan seabrek), dan ikut halal bihalal 2 hari berturut-turut. Sejauh yang gw rasakan emang minum produk pengganti sarapan dan dinner itu bikin badan lebih ringan dan enak. Asli, bukan promosi tapi gw berasa badan jadi lebih bisa dikontrol.

Evaluasi dari seminggu program ini adalah kurangnya exercise. Seminggu lalu sering banget hujan, hampir tiap pagi dan malam hujan. Hasilnya gw jarang banget olahraga. At least kalau harinya cerah gw bisa sepedaan ke kantor (30 menit naik sepeda). Balik kantornya pun bisa naik sepeda lagi. Jadi paling ga sehari bisa sepedaan sejam. Lumayan banget kan ya?

Selama seminggu ini cukup rutin makan dan minum produk. Minum air juga cukup banyak. Cuman weekend kemarin agak kacau karena gw keluar kota, jadi ga bisa maksimal dalam minum air putih dan nge-shake. Dari seminggu on program, gw cuman bisa turun 1 kg. Bukan hal yang mengecewakan memang, asal ada progress. Tapi kalau bisa dipercepat kenapa enggak, ya kan? So this week gw target bisa turun 2 kg dengan olahraga lebih maksimal. Hari juma’t nanti libur, kayaknya gw mau berenang dan Sabtunya bisa hiking ^^ Hope my plan goes well!

Leave a Reply

