Jakarta Again

Baru hampir 2 jam di Indonesia, di Soekarno-Hatta International Airport, tapi kekesalan gw udah memuncak. I don’t complain about it tapi kenapa di negara sendiri gw berasa insecure yang sangat luar biasa. Tadi gw jalan di teras depan Gate Terminal 2, apa yang gw pikirkan? Gw takut kalau tiba-tiba ada orang yang nyegat dan malak gw. Baca berita yang isinya bikin bulu kuduk merinding emang bikin parno. Seriously! Tapi Alhamdulillah ga apa-apa. Gw baik-baik aja. Nah, problemnya adalah gw merasa ketipu. Well, ga 100% salah yang jual, gw juga yang teledor ga eksplorasi. Ceritanya gw ga update kalau ada free wifi di Terminal 2, jadi gw nyari-nyari cafe. Ohlala cafe ternyata buka dan ada orang yang nongkrong disana. So gw pikir ada wifi nih. Gw tanya ke penjualnya, dijawab “ada wifi”. Finally, gw beli lah Apple Tart yang rasanya ga sesuai dengan harganya. Setelah transaksi selesai, gw tanya password wifinya apa. Eh, dijawab ga ada password, lansung connect aja. Ternyata oh ternyata, ini wifi-nya terminal 2 bukan wifi ohlala. Sesuatu ya. Gw berasa tertipu. Tau gini ngapain beli roti yang harga dan rasa ga sesuai? Well, i hope my trip will be fun, great, and barokah disini. Perlu lebih hati-hati deh ke depannya.

Advertisements

5 thoughts on “Jakarta Again

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s