The Habit

Do you have such a habit that sometimes you do without realizing it unconsciously? Haha. I have. I do. Dan ini makin menjadi-jadi tanpa gw bisa kurangi. Segala sesuatunya perlu ditulis secara runut. Time table atau orang biasanya sebut scheduling. Perfectly gw terbiasa menuliskan rencana kegiatan di notes. Not only it, tapi barang bawaan kalau lagi mau jalan atau ngetrip pun harus dicatat dengan baik, completely. Kalau ga, biasanya ada yang ketinggalan. Separah itu kah ketergantungan dengan tulis menulis ini? Dalam tahap ini sebenarnya gw berasa itu parah dan sometimes annoying. Apa ini artinya kemampuan mengingat gw berkurang? Apa ada yang salah? Atau cuman sekadar habit yang berakibat kurang baik? Kayaknya harus survey thoroughly nih. Kalau ada yang tau, bisa share ya! 🙂
Semoga gw bisa makin kuat dalam mengingat tanpa ketergantungan dengan notes.

4 thoughts on “The Habit

Leave a Reply

