Such A Habit

One of my habits yang kadang kambuh adalah dengerin radio sebelum tidur. Gw akan membiarkan radio ini nyala sampai ga tau kapan. Bisa jadi baru gw matikan pas terbangun besok pagi atau gw matikan pas gw terbangun secara ga sengaja tengah malam. I let this radio mengganggu kenyenyakan tidur gw. That’s the habit. Sama kayak sekarang, listening to the radio yang lagunya How deep is your love entah versinya siapa, malas-malasan di kasur mau tidur. I don’t know why this is just enjoyable. Sometimes I can go to my memories when there is a random song played in radio. Another strange habit sebelum tidur adalah baca buku dengan lampu nyala dan akhirnya gw tertidur secara ga sengaja. Gw tau sinar lampu annoys me tapi gw menikmatinya. Secara ga sengaja gw akan terbangun dan matiin tuh lampu. Tapi itulah sensasinya. Gw merasa menyatu dengan buku. Gw merasa ada keterikatan dengan buku tersebut. I bet it sounds very weird tapi I love those strange habits. Well, time to sleep. See you later, fellas!

Leave a Reply

