Ga Bisa Tidur

Semalam gw ga bisa tidur, padahal udah nyoba dari jam 11an buat tidur tapi well mata ga mau bersahabat. Daripada pikiran gw kemana-mana, efeknya makin mumet, akhirnya gw ngeyoutube sampai jam 3 pake hape kesayangan doang karena khawatir mengganggu roommate yang lagi tidur pulas. Malam sebelumnya pun hampir mirip karena gw ga bisa tidur, tapi ga separah ini. Di Daejeon sekarang subuhnya jam 3.20an jadi nanggung banget untuk tidur jam 3. Akhirnya gw putuskan untuk tahajjud dan berdo’a agar jalan kehidupan dimudahkan, urusan dilancarkan, hati bos gw dilembutkan, dan lain sebagainya. Kepada siapa lagi gw meminta kalau bukan ke Maha Pencipta? Ya kan?

Tepat jam 4 subuh gw putuskan untuk tidur. I know very well kalau gw tidur habis subuh tanpa tidur semalaman hasilnya gw akan merasa ngantuk, lelah, dan capek seharian. And it does. Jam 10.30 gw menyerah untuk bangun. Mama di Indonesia sana udah nge-bbm dari jam 8an. Ga enak kalau ga dibalas. Karena hari minggu jadi mama gw ajak untuk voice call. Yes, ngobrol lama 50 menit. Ngobrol kesana-kemari tentang persoalan hidup buat nyari solusi apa yang sebaiknya dilakukan. Udah ikhtiar gini sampai-sampai gw ga bisa tidur semalaman, masa iya ga dijalankan. InsyaAllaah apa yang gw pikirkan selama berhari-hari ini akan gw sampaikan ke bos. Hope it will be fine, it will be going well. Hopefully.
Habis nelpon pun pikiran masih belum tenang, i hate myself dengan pikiran yang ga bisa bersahabat. Does it mean gw ga bisa control my mind? Seriously. Tapi emang gw membiarkan pikiran ini mendominasi. Gw ga tau harus ngapain lagi. Jadi ya udah, sekoyong-koyong gw ketiduran jam 2.30 siang sampai jam 5an. I bet gw akan kembali susah tidur malam ini. So scary. Gw pengen tidur sehat. Pyuh.
Well, siapapun yang membaca tulisan ini, gw mohon bantuannya untuk mendo’akan gw agar urusan gw lancar. And so do you. Urusan kalian juga lancar. Aamiin. Berharap dengan menuliskan ini, akan sehat bisa kembali jernih. Anxiety bisa pelan-pelan gw lepas. Hehe.

Advertisements

One thought on “Ga Bisa Tidur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s