What A Reply Really Means

I sent an email with similar contents to four different people in two weeks but none of them replies me until now. Amazing. Terrific yet I enjoyed the process. Kalo ga jodoh ya ga bakal nemu. Gw udah usaha. Ya kan?

Hari ini gw email satu orang yang lain, dengan isi yang hampir sama. Ngucapin Bismillah dan clicked send button. Ten minutes later, I got a reply. Amazing. So fast. Tapi isinya belum sesuai harapan. Sedih? Jelas, tapi ga juga ding. Kecewa mungkin, tapi gw ga patah hati dan putus asa. Yang bikin putus asa itu adalah jika ga ada balasan. Ngegantung itu emang ga enak. Apapun perihalnya. Pelajaran berharga, don’t ever forget replying other people’s request walaupun jawaban itu adalah sebuah penolakan. Gw sih masih percaya dengan what goes around, comes back around. Jadi semoga deh amal-amal dengan membantu orang ketika bertanya bisa jadi balasan ketika gw bertanya pada orang lain. hehe. Anyway, wish me luck aja deh ya. Barusan kirim email lagi ke orang yang berbeda. ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s