Exchange Language Program: Talkholic

Wow. Gw selalu into exchange language program, berinteraksi dengan banyak orang, sharing pengalaman, chit chat, dan building networking. Seru. Apalagi ketemu orang-orang baru dengan background bermacam-macam. Banyak hal seru yang bisa digali dari orang-orang ini. Lagian lokasi meetingnya di cafe dekat rumah. Jadi gw cukup berjalan 10-15 menit.

Beberapa waktu lalu gw pernah nulis hal serupa tentang exchange language program ini. Kali ini dengan tempat berbeda dan management yang berbeda. This time the meeting was arranged by Talkholic, a cafe in front of Chungnam National University. Tempatnya lumayan oke karena ada private rooms khusus untuk belajar. Kalau emang mau datang sendiri dan belajar kayaknya cukup mendukung. Harga minuman yang ditawarkan ga terlalu beragam. Coffee nya kurang menarik untuk dicoba. I guess mereka cuman pake coffee maker biasa, not special at all. Makanya gw ga pernah (baru 2 kali) milih menu kopi disini, oreo choco dan mint choco. Selain karena harga minuman itu paling mahal diantara yang lainnya. πŸ˜†

 

Exchange language meeting ini diadakan setiap seminggu sekali. Kalau ga ada halangan, gw pasti akan menyempatkan datang. Kapan lagi bisa latihan English speaking gratis dengan bule-bule asli dari negeri barat sana. Kalau dulu di tempat lama meetingnya berlangsung selama 3 hours, di Talkholic ini cuman 2 jam. Kebetulan Sabtu lalu gw datang dan ada magician gratis. He was good magician and full of dream. Gw bahkan dapat VIP ticket pertunjukkan dia in the future. Benar-benar semangat yang harus ditiru. He believes in his dream and really knows the path that he should take. Salut! Moga-moga minggu depan bisa datang lagi ke meeting ini πŸ™‚ Cheers!

Magic Show Ticket

2 thoughts on “Exchange Language Program: Talkholic

Leave a Reply

