Tulisan Sampah

I sincerely apologize to you all, readers, yang akhir-akhir ini cuman baca tulisan sampah di blog ini. Isinya kebanyakan curhat. Padahal gw sudah berjanji bisa ngasih tulisan yang bermutu dan informatif untuk para pembaca blog ini. Selain emang blog adalah tempat curhat pribadi, namun lama-kelamaan kayaknya kemampuan nulis gw ga meningkat-ningkat kalau cuman nulis curhatan laki-laki single umur 25. Gah! Life is hard, dude! Kebutuhan untuk melampiaskan kegalauan selain lewat do’a, bisa lewat blog ini.

Kesibukan dan kemumetan keseharian mungkin menjadi faktor tulisan gw ga berkembang. I just feel terkurung dalam tempurung perusahaan yang membuat gw ga bisa berkembang dan melakukan hal-hal yang gw senangi. Wew. Does it mean gw ga cinta kerjaan gw? No passion? Entah lah. Hanya saja akhir-akhir kerjaan berasa boring dan under pressure. Lagi kurang seru!

Kerjaan, codingan, dan hidup yang berasa standar ini mengaburkan mimpi-mimpi gw. Berasa ada keraguan dimana-mana. Belum bulat. Gw hampir lupa, tulisan ini akan menjadi tulisan sampah yang kesekian. Jadi ajang curcol. Well, I hope ditulisan berikutnya bisa nulis something informative ya. Biar bisa mengalir pahala karena mengajarkan sesuatu yang bermanfaat 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s