I’m Missing You, Cinta

Dear Cinta,

Entah kenapa malam ini I’m missing you so bad, Cinta. I’m missing you, Cinta. Aku merindukanmu wahai cinta. Yang bisa menghangatkan di saat musim-musim seperti ini. Korea mulai dingin. Aku mulai kedinginan dan harus pakai jaket. Pas tidur, guling pun sudah tidak menarik karena ikutan dingin. Aku mau kamu ada disini. Yang menemaniku saat tidur, menghangatkan suasana. Hmm… Aku mau bilang gini, tapi aku butuh kamu., Cinta. Dingin. Tiap subuh aku terbangun karena dingin. Menggigil. Akan indah jika kamu ada.

I’m missing you, Cinta. Project udah mau deadline. Pressure di kantor lagi tinggi. Aku butuh teman berbagi. Yang bisa memberi semangat dikala goyah dan mulai putus asa. Aku ingin ada yang selalu mendo’akan di setiap sholatnya agar aku bisa lancar bekerja. Biar aku ga usah lembur terus karena kamu selalu nugguin di rumah. Aku yang deg-degan jika ga bisa lihat senyummu jika pulang terlalu malam. Maafkan aku Cinta. Kalau saat seperti ini aku mungkin kurang perhatian. Kurang bisa diajak chatting. Kamu ngerti kan, Cinta? Aku cuman ga bisa mikir lain, bukan berarti aku ga mikirin kamu.

I’m missing you, Cinta. Aku hanya butuh satu alasan untuk segera pulang ke rumah. Dan itu kamu. Aku bosan berada di kantor terus menerus. Seharian. Seminggu. Aku pergi ke kantor terus.

I’m missing you, Cinta. Aku ingin segera bertemu denganmu. Aku rindu. Entah kamu lagi dimana. Jangan pernah lupa berdo’a ya agar kita segera bertemu. Aku ingin mengutarakan rasa rindu yang mendalam ini langsung di telingamu. Bisik-bisik untuk bilang sayang. Cinta, jangan putus ya do’anya. Tiap kali tahajjud, berdo’a agar kita segera ketemu. Do’akan agar aku segera punya nyali untuk menemuimu. Biar hati ini mantap untuk menatapmu. Ok Cinta? Aku disini juga berdo’a. Cinta, I’m missing you.

12 thoughts on “I’m Missing You, Cinta

Leave a Reply

