Rainy-afternoon-random Thought

Biasanya aku menuliskan judul tulisan dulu baru mulai menulis tapi kali ini sebaliknya karena ga tahu harus pasang judul apa. Lagi kurang doyan nulis padahal lagi banyak-banyaknya hal yang dipikirin. Mulai dari persoalan pribadi, keluarga, pekerjaan, dan masalah orang lain. Yeap, I just can’t stop thinking randomly. Sebulan lalu aku pengen banget beli Nokia 920 tapi sayangnya harus imported dari Hongkong dan gaji belum masuk. Akhirnya si nokia ga jadi dibeli. Bambang 1.
Sebulan yang lalu juga pengen banget beli tablet, akhirnya kesampaian juga. Nexus 7 1st generation. Nah, permasalahannya sekarang adalah nafsu kepengen lagi meningkat. Berhubung kamera 4 tahun sudah rusak, timbul lah motivasi untuk beli kamera baru. Mirroless kamera. Sampai sekarang minatnya ada di Samsung NX300. Harga sekitar $600an. Harga yang lumayan buat seorang yang ga doyan-doyan amat photography. Namun aku ada hasrat pengen mengabadikan setiap momen berharga dalam hidup. Dan kualitas kamera sebanding dengan harga. Mari lah aku berpikir sejenak.
Keinginan lain sekarang adalah pengen punya smartphone. Yeap, dikala orang lain sudah pakai hape canggih, aku dengan sabarnya masih pakai hape 2.5G. Cuman dipake sms dan telpon. Ngisi pulsa pun hanya sebulan sekali. Iphone 5s. Apple product bener-bener tempting. Masih ada iphone dan macbook dalam daftar yang belum dicoret. Pelan-pelan deh. Insya Allah bakal dicoret.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s