Postingan Yang Tertunda

Korupsi waktu woy. Korupsi waktu! Nyuri waktu kerja buat nulis artikel di blog sendiri. Haha. Ya sudah lah. Mari dilanjutkan. Judul postingannya adalah postingan yang tentunda. Setelah melihat-lihat foto-foto di pesbuk, gue lupa kalau belum menuliskan beberapa cerita perjalanan baik ke Tokyo, Beijing, atau pas mama dan nelin datang.

Frankly saying, cerita perjalanan ke Tokyo itu gue bikin private karena gue ga suka kalau ada 1 orang khusu yang liat tulisan gue. Siapa dia? Tebak dong. Tebak! Mudah bukan? Yeap, si babeh lab. Karena guenya ngabur alias pergi tanpa izin. Bandel bukan. Demi jalan-jalan ini. Hahaha. Sebenarnya udah nulis ceritanya sampe 2 parts, tinggal 1 last part aja. Dan gue lupa naruh filenya dimana.

Cerita kedua adalah perjalanan gue ke Beijing bersama 2 orang sohib: Wicak dan Fadil. This trip was sooo awesome karena perjalanannya ga sendirian. Seru lah bareng yang lain. Bener-bener gempor jalannya. Bener-bener backpacking tanpa kenal lelah. Budget total kayaknya sekitar 3juta’an tidak termasuk tiket pesawat. Bagian yang mahal karena belanja-belanji macam sepatu, gantungan kunci, dll. Kira-kira habisnya cuman 2 juta’an deh buat hostel dan makan. Hostel sendiri aja hamper sejuta. Berarti makan doang dan tiket masuk spots wisatanya sejutaan.

Cerita ketiga adalah kedatangan mama dan nelin ke Korea. Masya Allah. Senangnya luar biasa. Cuman si mama dan nelin ga kuat jalan-jalan. Maklum, bukan habitnya. Masalah ongkos dan lain-lain gue ga ngitung. Untuk ortu ini sendiri J

Cerita apalagi yaa.. cerita kerjaan udah, lulus juga udah. So, ntar dibikin lengkap deh cerita perjalanannya. Stay tune! 

Leave a Reply

