Hectic Weeks

I miss my leha-leha days recently. kkk.. Sibuk cuy. Bulan Juni dan sampai July 19 sibuk terus. Why? Let me tell you the list

  • Sidang – revisi – uploading file: Juni awal sampai tengah
  • Mulai masuk kerja 24 Juni. Yang artinya gw harus pindahan Gumi – Daejeon –> it took 3 times sampe saat ini
  • My mom and younger sister datang ke korea: 26 Juni – 6 July –> cuti kerja. senang-senang.
  • Masuk kerja lagi dan deadline project 19 July –> ngekngok. Ini project semacam challenge yang luar biasa buat gw dan teman2 setim.
  • Bentar lagi bulan Ramadlan –> artinya gw harus lebih banyak ibadah. Memaksimalkan hari-hari di bulan suci ini.

Banyak-banyak minta maaf kepada orang2 yang sudah gw janjiin untuk ketemu di Daejeon/Korea. Gw banyak ingkarnya karena jadwal gw berantakan.

Leave a Reply

