Thesis Defense

Alhamdulillah.. Alhamdulillah. Alhamdulillah. Saya sudah sidang pada hari Jum’at, 14 Juni 2013 sekitar jam 4PM di D119. Sidangnya cuman 10 menit πŸ™‚

Defense

Terima kasih ya Allah atas semua nikmatMu yang tak pernah terhitung jumlahnya.

Terima kasih kepada kedua orang tua yang telah berjuang keras mendukung pendidikanku.

Kepada Mama yang tak pernah henti-hentinya mendo’akanku siang dan malam, yang selalu khawatir kalau telat makan, yang menangis kalau aku ga enak badan, yang selalu ga pernah mau ganggu kalau aku lagi sibuk, yang selalu sabar dengan semua yang dialami.. Terima kasih ma.

Kepada Papi yang telah bekerja keras sebagai kepala keluarga. Tanpamu, aku ga bakal bisa sekolah.

Kepada kakak, yang gw sebagai adik kurang berbakti.

Kepada adik, yang mulai dari SMA ga pernah tinggal bareng gw karena kakak sekolah di luar kota, yang selalu kakak marahin kalau ga bisa ngerjain PR.

Kepada teman-teman di lab: Fadil, Wicak, Eddy, dan Hamka yang dari awal berjuang bersama. Masih ingat gw, pas awal-awal ketemu di bandara. You are all everything disini. Siapa yang bisa gw minta tolongin kalau bukan kalian. Kepada Toha, sorry ya aku lulus duluan πŸ˜› Β Isnan, Ika, Ifa, all korean yang ga pernah ngomel kalau gw orangnya ga asik πŸ˜†

Kepada teman-teman Agi, Tyo, Mas Fav. Maaf kalau gw banyak salah ya. 2 tahun disini sungguh berkesan.

Kepada babeh prof. Naga, makasih atas undangan belajarnya. Semuanya sunggu berkesan, suka duka, senang bahagia, all memories ga akan terlupa.

Kepada teman-teman gw di Indonesia: Ninuk dan Tante Tina, 2 orang yang selalu bisa gw repotkan kapan saja. Fahmi, walaupun jarang ngobrol, tapi ini orang selalu menyemangati. Kita akan sukses! Mbak Risna, orang yang selalu ngedengerin gw cerita dan ngasih support. Makasih mbak. Selamat atas menempuh hidup baru ya! Sorry aku ga bisa datang πŸ™‚ Fachrie, Raly, Anwar, Ulik, Edi, Fajar, Pipin, dll group uye2 house, makasih ya atas do’anya. Β Ita, yang udah bantuin meringankan beban saat-saat menjelang thesis. Makasih ta, sukses juga ya!

Kepada saudara-saudara seperjuangan di Korea Bang AS, AT, AN, MHA. Jazakumullah khairan katsiran atas do’a antum ya. Semoga Allah merekatkan hati-hati kita dalam perjuangan ini.

Kepada semua orang yang ga bisa gw sebutkan namanya, makasih atas do’a dan dukungannya. Terima kasih. Terima kasih. Semoga ilmu dan gelar yang didapat bisa bermanfaat untuk diri sendiri, masyarakat, bangsa, negara, dan agama.

Saatnya bertarung di medan perang selanjutnya! I am comiiiiiing world! πŸ˜€

β€œMaka apabila kamu telah selesai dari satu urusan maka kerjakanlah dengan sungguh-sungguh urusan yang lain”. (QS. Al Insyirah: 7)

6 thoughts on “Thesis Defense

Leave a Reply

