Beri Alasan

Duh, paket komplit nih. AirAsia Busan-Tokyo 100ribu won, Seoul-Nagoya 140ribu won. Flypeach Busan-Osaka 160ribu won. Promo tiket emang bikin galau. Berhubung gw sudah pernah berkunjung ke Tokyo, rasa-rasanya gw pengen ke Nagoya. Tapi Tokyo juga masih belum puas. Tokyo merupakan salah satu kota yang pengen gw kunjungi lagi karena suasananya asik. Kotanya bersih dan sangat ramai. Kurangnya cuman living cost nya 2-3x lipat dari Seoul.

Gw masih belum nemu alasan yang cukup kuat untuk membeli tiket ini. Harga tiket tsb ga murah pas lagi ada libur panjang sehingga kalau gw beli, gw perlu cuti minimal 1 hari. Nah, kalau rencanya sih gw berangkat Jum’at malam dan balik senin sore. Jum’tnya nyampe di Tokyo jam 9.30PM. Ini sudah jelas gw ga bakal kemana-mana kecuali gw mau dugem which is bukan gw banget dan costnya pasti mahal banget. Jadi kalau gw ambil trip ini, jalan-jalannya cuman Sat, Sun, and half day on Monday. Uang saku untuk jalan di Tokyo minimal 200ribu won. So, totalnya 100 + 200+ 50 (visa) = 350ribu won. Worthy? Cukup worthy sih, cuman gw kok malas ya ngeluarin duitnya :lol;

So, buat yang baca, kasih gw alasan dong untuk beli tiket ini dan jalan-jalan ke Tokyo (lagi).

 

Leave a Reply

