Coffeelicious

Bukannya nulis thesis malah blog-walking dan sekarang nulis blog! #bejek-bejek-keras-baju

Gw sedang berada dalam kondisi pengen-segera-lulus-kemudian-kerja-dan-dapat-duit-banyak! Pengen segera mewujudkan point per point dari bucket list yang udah ditulis. Coffee. Ah, ga bisa dikategorikan penggila kopi sih, cuman gw suka minum kopi. Hal inilah yang menginspirasi gw untuk membangun coffee shop pribadi dan belajar mengolah kopi sendiri layaknya barista. Udah  mencari-cari lokasi recommended coffee shop di Korea dan menyiapkan diri beserta duit untuk mengunjunginya satu per satu.

Kalau dari sini ada 10 recommended coffee shops di Seoul. Ga tau berapa jumlah uang yang harus diinvestasikan untuk mengunjungi semua kafe disana. Oohh God, semoga bulan depan bisa langsung kerja dan dapat duit banyak. Aamiin100x. Kalau dalam sebulan harus ke Seoul 1x, berarti kudu 10 bulan untuk mengunjungi semua kafe tsb. Budgetnya? Sekali jalan ke Seoul itu minimal 50ribu KRW dan ini artinya akan plus plus lagi #tepok-jidat

Well, hobi emang perlu pengorbanan. Ideal banget harapan gw jika bisa punya teman yang memiliki coffee shop di kota Gumi dan gw bisa berkunjung secara rutin tiap minggu untuk belajar bikin kopi. Hmmm, why not kan? Gw kudu nyari perkumpulan dan kenalan deh secepatnya 🙂 God, please grant my wish soon. #Aamiin

Leave a Reply

