Why After This?

Habis baca ini 100-list dan tertohok. Where did I put my bucket list? Hidup gw berasa flat akhir-akhir ini.

Why After This? Yeap, tinggal tunggu hari, harusnya gw udah sidang dan secara legal akan segera lulus dari my master degree. Seneng? Tentu saja. Namun hal yang membuat gw agak “yah-kalau-bisa-libur-dulu” adalah gw akan segera kerja (insya Allah) awal Juni nanti. Belum sidang emang, tapi harus mulai training di perusahaan tsb.

Pulang dari lab malam ini, gw akan mencari dimana gw letakkan bucket list gw. Kalau masih ga nemu, well, gw akan mengulang menulisnya dan mempostnya di blog ini secara pribadi. Hidup cuman sekali, sayang kalau dilewatkan begitu saja. Ya kan readers?

Ga ada salahnya membuat keinginan yang tercatat, anggap aja itu proposal dan do’a kepadaNya. Kekuatan untuk mewujudkannya akan semakin besar. Universe will conspire to help us. Liat aja hasil dari magic penulisannya nanti 🙂

Leave a Reply

