Malas Nulis

Hello world, ini gw lagi dalam fase malas nulis untuk kesekian kalinya. Kaya gini nih usaha gw kalau mau jadi penulis dan punya maha karya? Haha. Ketawa miris dalam hati. Gw yakin ini efek mau Winter. Yup, there should be “kambing hitam” dalam segala masalah gw. Anyway, walaupun gw tau sebenarnya masalahnya ada di diri gw sendiri. Terakhir gw chatting dengan salah seorang teman di Taiwan, she said kalau “kita” (gw termasuk), sering sekali menipu diri sendiri. Kita menjadi ga yakin akan kemampuan diri kita karena kita sering melakukan hal tsb. Semakin sering mendustai diri sendiri, semakin ga percaya lah kita dengan diri sendiri.

Gw sepakat dengan kata-kata dia, betapa gw saat ini dengan sadar gw ga begitu percaya dengan kemampuan gw. Well, akhir-akhir ini gw juga terus mendapat bombardir tulisan-tulisan awesome berisi motivasi dari orang-orang sekitar. Sebut saja Nasikun, gw emang belum kenal jauh dengan anak satu ini tapi kemampuan dia menghipnotis gw dalam sekejap. Tulisan-tulisan dia menancap di benak gw. Gw copy salah satu yang paling berkesan “

Sebaik apa pun niat saya dan setinggi apa pun harapan hati ini, tapi jika tidak dibarengi dengan kompetensi yang terbaik, maka niatan itu akan hanya jadi impian kosong.” See? Itu NJLEB pisan di gw. Sebagai orang yang suka nyinyir pengen ini pengen itu, those words have deep meaning buat gw. Gw harus memperbaiki diri! Ga anehnya emang ternyata everyone has different problem. Orang-orang yang tiap harinya chatting ma gw, mengungkapkan masalah yang berbeda-beda. Gw yakin we can solve all problems with different ways. Dan gw juga yakin, kami sedang berada dalam fase pendewasaan. Allah teaches us in His ways.

So, buat teman-teman yang sedang masa pendewasaan, keep fighting, moving on buat nyelesein masalahnya. This is life dude, just once so make it wonderful! 🙂

Leave a Reply

