Delusional#4 Cerita Dongeng

Hari ini jam 12 kurang beberapa menit, gw dan beberapa teman lab memutuskan untuk kembali ke kampus setelah 2 hari 1 malam stay di salah satu resort di Gumi. Ketika perjalanan pulang , pemandangannya memang ga begitu istimewa, cuman gw suka “feeling” perjalanannya. Kami naik mobil ber-5, menyusuri jalanan yang cukup sepi, pohon-pohon hijau di kanan kiri jalan, sawah, beberapa rumah penduduk. Sensasional. Gw pun membayangkan bahwa someday “I’ll travel like this with my future wife”. Ya, gw dan dia, kami berdua berpetualang menyusuri rangkaian kota. Kalau boleh memilih, maka gw akan mengajak istri gw melakukan ini di Korea atau Europe. It sounds fantastic, right? Seru kan? Itulah yang ada dalam pikiran gw. Mari gw jelaskan dengan detail hal apa saja yang gw bayangkan.

Gw dan my future wife, naik mobil gw. Dengan peralatan lengkap kami melakukan perjalanan ini. Itinerary? Gw lebih pengen hal yang dadakan. Kami hanya berjalan menuju arah angin *tsaaah*. Ya palingan kami merencanakan kota mana dan jika memang ada spots tertentu yang dipengen, kami akan kesana. Map. Gw butuh map. Wait, maybe GPS is better. Sambil mengendarai mobil kami bernyanyi, berpelukan, dan sesekali saling berciuman. Kadang kadang berhenti dipinggir jalan untuk istirahat dan makan. Tidur? Bisa tidur di mobil atau hostel. Gw pengen tempat yang ga ribet dan sederhana saja. Kalau ada pantai lebih baik. Gw pengen stay di pinggir pantai barang sehari.  Kalau boleh lebih maruk, gw mau minta ke Allah, ini semacam bulan madu gw. Jika gw bisa bertahan, maka insya Allah dia adalah wanita yang gw nikahi dengan tidak melalui proses pacaran atau hal semacamnya. Gw pengen pernikahan gw dimulai dengan hal benar dan syar’i. Maruk ga gw? Biasa ajah :p

Nah, disepanjang perjalanan ini kami melakukan hal sepuasnya. All out dah. Gw pengen senang-senang. Ga harus ke tempat tempat terkenal, yang utama adalah pengalaman dan kami senang. Ga perlu mandi beberapa hari jg boleh *jorok* dan gw yakin my future wife ga setuju hal ga mandi ini. Iya kan sayang? ^^ Oke. Ini nih di bawah ini adalah gambaran pinggir jalan yang pengen gw lewatin.

Oh iya, gw ingat salah satu film Indonesia yang gw tonton. Judulnya “3 hari untuk selamanya”. Yang main Nicholas Saputra dan Ardinia W. Gw rada terinspirasi dengan movie ini. Cuman bagian ke diskotiknya gw ga suka dan gw mau sama istri gw aja. Hehehe.. Boleh kan ya Allah? Jadi ntar gw maunya sama istri gw, kami bulan madu. Sounds great kan? I think so.  ^^

Leave a Reply

