Jika berjodoh..

Saat menulis ini maka aku yakin sudah menginjak tanggal 15 Sya’ban 1433H. Malam nisfu Sya’ban pertamaku di Korea. Jika dipikir apa yang sudah kuperbuat setahun yang lalu. Apakah hasil jerih payah di bulan Ramadlan tahun lalu membekas di hati? Astaghfirullah. Astaghfirullah. Astaghfirullah. Sisa 15 hari menuju bulan suci yang harusnya disambut suka cita oleh seluruh umat muslim di dunia. Betapa tidak, bulan pebuh ampunan, bulan penuh rahmat, bulan suci Ramadlan. Random thinking gw kali ini teringat jodoh. Bukan dengan manusia, tapi dengan bulan ini. Jika berjodoh, maka gw akan bertemu bulan ini segera. Pengalaman puasa pertama di Korea, di negara antah berantah ini. Sanggup kah? Insya Allah. 15 hari mungkin sangat sebentar. Persiapan mental harus terus dibina, harus makin diasah.

Ya Allah, maka izinkan lah aku bertemu dengan bulan suciMu. Ijinkan aku meraih kemenangan. Jika bulan Ramadlan tahun ini adalah pertemuan terakhirku maka jadikan lah ia bulan Ramadlan terbaikku. Aamiin.

Leave a Reply

