Delusional #3

Well, finally gw mulai mengeluarkan jurus-jurus aneh untuk ASEAN trip. Gw pengen gilak! Gw pengen ASEAN trip. Hal yang harus dikorbankan adalah uang sodara-sodara. Tabungan gw akan habis jika gw jalan-jalan. Sebenarnya yang mahal itu tuh tiket PP (dalam hal ini gw Seoul-Thailand-Malaysia-Singapore-Indonesia Jakarta- Banjarmasin-Jakarta-Seoul) menyongsong Spring 2013. Nasib ya nasib, gw sebagai student dan sudah setahun (kalau Feb 2013 means itu 1.5 years coy). I miss my fam, my mom!

This is just amazing!

Leave a Reply

