Delusional #2

Selamat buat gw yang sudah sejak 2009 menetapkan target lose weight agar memiliki badan ideal dan sixpack namun belum tercapai. Mari kita hitung: 2009-2012 = almost 3 tahun. Gw mulai fitness akhir tahun 2009 seteleh kepengurusan BEM 2009.  Sempat turun sekitar 5 kg dan berhenti diet tengah tahun 2010 sampai April 2012 lalu. Well, gw kembali menetapkan target ideal gw, dan setelah April-Mei 2012 gw udah bisa turun 5 kg. Tinggal 2 – 3 kg lagi nih yang harus gw kejar. Gw penasaran bagaimana caranya orang-orang mendapatkan perut sixpack? Honestly, di Korea sini gw semakin bersemangat karena laki-laki disini bodynya bagus-bagus. Gw berasa minder dengan body pendek bulet TT_TT makanya gw bertekad untuk sehat dan meningkatkan kepercayaan diri dengan menguruskan badan.

Apakah tubuh kurus itu penting? Penting! Gw bahkan udah lupa bagaimana rasanya kurus (udah lama banget gw ga kurus). Penyebabnya adalah gw jarang olahraga. Gw suka tennis tapi ga istiqomah. Gw suka lari tapi gw ga suka basket dan sepakbola. Gw lebih suka dan senang menghabiskan waktu gw 2 jam di gym dengan alat-alat yang ada disana. Pokoknya, 2012 adalah sixpack! I must have sixpack! camkan itu dalam-dalam 😀 Sapa tau gw direkrut jadi anggota ke-14 Suju atau ke-7 2PM. ya ga? #ngakak

Leave a Reply

