Coward Side

Gw merasa telah melakukan hal bego bin tolol sore ini. Gw udah menuliskan sebuah email ganteng buat si Mr. X dan berujung gw kirim ke email gw sendiri. Waeyo? Karena gw ga pede ngirim email ke do’i. Gw berasa campur aduk. Ga enak lah, inilah, itulah, etc yang ga penting. Am I too sensitive? Yes, I am.

Gw cuman sulit mengungkapkan apa yang gw rasakan. Sama ketika loe pengen ngucapin “Mama, Papa, I love you!”. It’s not that hard but still it’s not easy kan? I bet you ever did the same 😀

Well, disini gw bukan mau menekankan gw atau loe semua pernah mengalaminya atau ga tapi gw sedang merasakan hal ini. Emang sih ga semua hal kudu dishare sama orang lain, tapi gw berasa perlu ngeshare hal ini dengan si Mr. X ini. Ribet ga sih? Gw membuat semua ini menjadi ribet. Apa susahnya sih: gw udah tulis, di send to juga udah ada alamat emailnya, tinggal one fast click doang udah deh beres. Tapi once more, ini ga semudah yang loe bayangin. A plan without action is a bullshit! Iya kan? Gw takut ngirim email ke Mr. X kalo semua yang gw tulis cuman akan menjadi deretan bullshits!

3 thoughts on “Coward Side

Leave a Reply

