Delusional #1

Sepertinya gw mesti memberikan nomor pada hal-hal delusional yang gw lakukan dalam keseharian. Wel, delusi #1 kali ini adalah Europe Trip yang udah gw idam-idamkan dari lama. Tadi di kelas gw malah nyusun rencana perjalanan yang entah kapan bisa gw realisasikan.

Benua impian gw: eropa, gw pengen menginjakkan kaki disana. Dengan level delusional gw yang sudah stadium tak terukur akhirnya gw coba ngecek tiket murah di edreams.net dan inilah hasilnya:

Seoul-Barcelona & Paris-Seoul

Demikian cerita delusional gw hari ini. nanti gw ceritakan lebih lanjut. Gw kudu nulis paper dulu.

See you readers! 🙂

Leave a Reply

