TIGA!

Guys, akhirnya gw update lagi nih. Betapa susahnya buat berjanji pada diri sendiri untuk menulis sesuatu di blog sendiri untuk kepentingan diri sendiri agar menjaga eksistensi diri dalam dunia maya #panjangbeud

Baiklah, edisi kali ini adalah mengenai kebosanan.  Ada yang tau bosan karena apa? Ya, mungkin anda salah! Gw sangat sangat sangat bosan memasak dan mencicipi rasa masakan gw sendiri. Gw bocorkan 3 bumbu rahasia gw pada dunia ini: bawang putih, garam, dan merica. That’s all! Mau bahan campuran apa aja, bumbunya mereka bertiga itu.

Gw sangat bersyukur pada Allah SWT menjadikan 3 bahan tersebut ada di Korea. Bayangkan bagaimana perasaan gw sebagai makhluk bernyawa yang selalu dimanjakan dengan rasa masakan Indonesia jika tidak ada 3 bahan itu? Bisa kah dibayangkan? Tidak! Tentu tidak! #stress kalo dibayangkan

Mungkin saja para pecinta kuliner ingin mencoba resep masakan gw yang sensasional ini. Cukup 3 bahan dan anda akan mampu membuat nasi goreng, mie goreng, oseng-oseng, sup, dan lain-lain yang nama makanannya belum ada di dunia.

Mau coba?

1. Nasi goreng: Nasi, sayuran, bisa pakai daging/ayam, jamur, dan tentu 3 bahan utama.

2. Mie goreng: Mie, sayuran, bisa pakai tahu/daging/telur/ayam. jamur, dan tentu 3 bahan utama.

3.  Oseng-Oseng: Sawi, Wortel, Tahu, Jamur. 3 bahan utama

4. Bala-Bala: tepung, telur, wortel, toge, jamur, sawi, dan 3 bahan utama

Itu lah 4 masakan utama andalan gw, bisa kebayang kan rasanya? Membosankan. B O S A N!~

 

2 thoughts on “TIGA!

Leave a Reply

