Nikmatnya….

2 hari lalu adalah hari yang cukup berkesan. Gw ketemu orang-orang Indonesia!! Yaiy.. Biasa aja mungkin bagi orang-orang.. Hahaha.. Tapi ini luar biasa, Alhamdulillah ketemu para ikhwah yang lagi kuliah atau kerja di Korea.

2 hari lalu adalah hari yang menyenangkan. Hari pertama gw melihat salju di Korea. Rasanya? senang dan biasa aja. Walaupun sempat kampungan juga. wkwkwkwk. Hari sabtu itu, gw janjian dengan teman yang mau balik ke Indo. Ajaib, hanya janjian jam 10 gw mau berangkat ke Daegu. Tapi gw ditemukan olehnya dan 2 orang teman lainnya. Ajaib. Gw belajar arti kata jodoh hari itu. Selama di Daegu gw bersilaturrahim ke rumah orang Malaysia, mushalla di Yeungnam Univ, dan kosan temen gw di KNU. Luar biasa. Mereka ramah-ramah dan baik hati sekali.

4 thoughts on “Nikmatnya….

Leave a Reply

