Contagious!

Siapa yang bilang dangkal itu tak menular? Gue tertular. Baiklah, hari ini gue dengan sangat sukses tertular kedangkalan teman gue Ninuk (http://coffeeminded.wordpress.com/2011/12/15/surat-untuk-junsu/ ). Ceritanya hari ini Junsu JYJ (ex DBSK/TVXQ) ulang tahun entah yang keberapa. Gue salah seorang fans JYJ (fans cupu tapi ya, hahaha..) karena suara mereka dan musikalitas yang cukup baik dibandingkan boyband Korea yang lainnya pun tak tahu ternyata Junsu ulang tahun. Apa mau dikata, temen gue sudah sangat “addicted” dengan Mas Junsu ini.

Ga ada yang salah dengan temen gue, sah-sah aja. Masih sehat kok dia, masih baik-baik dan bisa bekerja dengan lancarnya. Yang jadi masalah adalah tingkahnya yang menular. *jleb-jleb* gue mulai mengkhayal ketemu artis korea juga ini. Pengen foto, nyanyi, dan dinner together. Simple. I just want to meet them and be their friend. Gue ga pengen jadi artis, cukup lah pernah main film sekali. Gue pengen temenan dengan artis-artis. *sama-sama ga benernya*

Balik lagi ke dangkal yang menular, alhasil hari ini gue stalkingin dan nyocok-nyocokin artis korea yang gue kenal. Here they are:

1. Yoona-Donghae

2. IU+Kik Gwang

3. Park Min Young+Yoochun

Yang lain gue ga hafal. Gue ga lagi gila kan? I am not insane, OK? 🙂
Setidaknya tingkat kedangkalan gue masih dalam batas normal. 2 Minggu lagi mau ke Seoul dan berkunjung ke beberapa lokasi syuting K-Drama favorite dan yang telah berjasa membawa gue hingga ke Korea saat ini (Personal Taste). Well, lanjutkan kedangkalan ini. hahaha ^^V

—in the middle of activities in lab—

Leave a Reply

