Nulis itu?? Ya Nulis..

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Woow!! Siang ini terasa cukup berbeda. Panas. Gerah. Dan kondisi lapar. 😀 Tapi tak apalah, hasrat menulis ini begitu bergelora, entah mengapa (sing: mengapa.. mengapa hatiku.. berdebar-debar). Well, dengan mood yang cukup baik, walaupun pikiran sedang tidak fokus, bagaimana tidak, ada tugas PSD 5 soal, remidi PSD hari Kamis, Propsal TA ( hiks), kegiatan BEM beserta embel-embel permasalahannya, de el el. Mumet iki pikiranku. Aku akan berusaha dengan kekuatan bulan menulis ini semua (emang sailormoon :p ).  Eiiiiittttss… to the point aje nape bang!!

Begini teman-teman, dari paragraf pertama saja sudah terbayang kan kalau aku sangat suka menulis?? Menulis apapun itu. Nulis cerpen ( ga kelar-kelar tapinya), nulis puisi (romantis cuuyyy), nulis pantun, nulis di dinding (pake upil ga ya?? iihhh jorok!!), nulis dibuku catetan kuliah (gayamu nak, tapi kok pas ujiannya open book kok kebingungan??), sampai nulis contekan (ini zaman SMK dulu, sorry brader!). Karena sudah tergambar jelas (mana,mana,mana????) makanya aku ga usah ngelanjutin tulisan ini lagi yah… hiihiihi.. bubye.. 😛

*Siang hari Selasa yang GEJE abiz, pukul 12.47*

5 thoughts on “Nulis itu?? Ya Nulis..

  1. kok ga ada yang comment???
    udah disebar blum blogmu ini di google??

    tp emang kamu GEJE kok Thom..
    huehehehe.. 😀
    jangan lupa mampir diblogku… 😀

  2. thomhertsiadari says:

    @deny: siap2 den.. aku belum nyebar.. hihi.. insya Allah mampir..
    @mbah ive: makasih ve. add link buat saya ya.. saling dukung.. Semangat2!

  3. abdullah says:

    Menulis itu seperti melukis. Biarkan orang lain tahu isi hatimu karena kamu menggambarnya lewat tulisan itu. Biarkan orang tahu apa yang ingin kamu sampaikan karena kamu menulisnya dengan hati bukan sekedar untuk memenuhi blog dengan tulisan…

    Ya menulis ya begini ;D

  4. thomhertsiadari says:

    @ka dyn: menyampaikan tulisan dengan hati ya? hhmm.. kalau saya menyampaikan tulisan ya dengan tulisan. hihi ^^ Pizz ah, ntar dipites ama ka dyn.
    Ana setuju, menuliskan apa yg dirasakan, bukan hanya utk menuh-menuhin blog. Tapi ana pengen mengisi blog ini dengan segala macam bentuk tulisan, dari yg ringa-ringan, ampe yg kelas berat. *dah kayak tinju*. menjadi diary kehidupan. Krn saya bukan gajah yang ketika mati akan meninggalkan gading. Bukupun belum punya. Yah, minimal blog ini yg akan menjadi ladang amal bagi saya kalau saya mati nanti. Beramal. Yah, beramal sebanyak-banyaknya..

Leave a Reply

