Kamingsun…

Tulisan yang ingin kuterbitkan dalam waktu dekat:

1. Rangkuman/ resensi Novel “Hafalan Shalat Delisa by Tere-Liye”

2. Cara membuat Web Server di Ubuntu 8.04

Advertisements

4 thoughts on “Kamingsun…

  1. Asslmkm, wr wb…
    akh gimana,., kok belum di update..
    ayo, akh,,
    jangan sedih lagi,, dan merasa sendirian,,
    (oh iya ini agenda silahturahim ane,, ni,, hihih,, afwan kalau lewat blog 😀 )

  2. Asslmkm, wr wb…
    akh gimana,., kok belum di update.. ayo, akh,,
    jangan sedih lagi,, dan merasa sendirian,,
    (oh iya ini agenda silahturahim ane,, ni,, hihih,, afwan kalau lewat blog 😀 )

  3. thomhertsiadari says:

    hh,, akh edo nih..
    main2 ke bandungnya cuman bentar.. belum sempat nraktir2..
    *oopss..minta traktir lagi :p
    kan traktiran terakhirnya pas di tempat kerja yg dulu.. hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s