Menulis itu menyenangkan

Yup, yup, yup..

Kayaknya judulnya dah jelas banget ya. Emang menulis itu menyenangkan banget. Dan bisa ditebak, salah satu hobiku lah. Memang hasil tulisanku belum banyak, apalagi yang dah ada diterbitkan (doain yakz); benar-benar belum ada. namun tidak mengurangi sedikitpun dari niatku untuk terus menulis.

Kalau dibuat sejarahnya, dulu waktu SMP aku senang sekali bikin puisi. Bahkan parahnya lagi, bait-baitnya sering tercampur dan dipengaruhi oleh lirik-lirik lagu. Walhasil teman-teman se-Gank tertawa terbahak-bahak. Sok puitis, tapi eh ternyata plagiat juga.hehehe πŸ˜›

Seiring berjalannya waktu, ketika SMA pun aku sering menulis, mulai dari mading sampai makalah-nulis gak tuh??ato ngetik-. Tapi tetep, kebiasaan terinspirasi karya orang lain selalu melekat indah dalam setiap hasil karyaku.

Cerita indah menulisku pun menurun drastis dikala bangku kuliah tiba, sepertinya mengalami penurunan minat alias kurang produktif. Hari-hariku lebih banyak dihabiskan berorganisasi, membaca, kuliah, main-main, dll yang gak bisa aku sebutin satu-satu karena saking banyaknya.

Ya aku emang gitu, entah kenapa sulit menetap pada satu kebiasaan. kayak tupai aja, kerjaan lompat-lompat dari satu kebiasaan ke kebiasaan lain. Namun ketika beberap hari yang lalu ngeliat blog-blog sahabat-sahabatku, gairah menulis itu kembali muncul. Entahlah, apakah akan bertahan lama atau hanya sesaat saja. Kita liat entar aja yakz. Blog ini akan menjadi saksi bisu akan keIstiqomahanku dalam menulis. πŸ™‚

Advertisements

One thought on “Menulis itu menyenangkan

  1. risna1911z says:

    mau tau tips nya ??? πŸ˜€

    kalo menurut saya c, coba bergabung dalam komunitas ttt. Ato coba bikin komunitas sendiri.
    sering-sering kunjungin blog2 temen trus jangan lupa tinggalin comment, kalo perlu minta comment balik
    nah dengan begitu kamu jadi terus tersemangati buat nulis πŸ˜€
    semangat ya
    tar maen2 ke blog saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s